Jumat, 23 Oktober 2015

WAJAH YANG MENYEJUKKAN HATI

Suamiku, 
1 minggu bersamamu setelah pernikahan kita, setiap malam aku selalu terbangun, hanya untuk memastikan suamiku masih ada disampingku, hanya untuk menatap wajah suamiku. Sepertinya esok saat kita sudah benar-benar “bersama”, menjalani rumah tangga kita., aku ingin itu menjadi kegiatan rutin setiap hari.  Menatap wajahmu selalu menyenangkan dan sepertinya itu akan menjadi kegiatan favoritku. Entah mengapa aku sangat suka menatap wajah suamiku, menatap wajahmu saat kau sedang makan, saat kita sedang bercanda berdua, saat kita sedang berbincang-bincang dan saat kau sedang tertidur. Yang terakhir adalah waktu favoritku untuk menatap wajahmu, karena aku bisa melihat lebih dalam wajahmu yang polos.

Menatap wajahmu yang teduh membuat hatiku selalu merasa nyaman, seperti berlindung dibawah pohon rindang ditengah hari yang sangat terik, teduh dan sejuk, saat itu pula seolah aku bisa melupakan segala hal yang membuat kepalaku terasa penat. Saat menatap wajahmu aku selalu bersyukur, bersyukur karena telah menikah dengan laki-laki yang aku cintai, bersyukur karena kau hadir dalam kehidupanku, bersyukur karena saat itu aku bersamamu, bersyukur karena memiliki suami seperti dirimu, suami yang mencintaiku sepenuh hati, suami yang selalu menjagaku baik saat terjaga dan saat aku tertidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar